karoseri mobil ambulance | dealer mobil ambulance

karoseri mobil ambulance | dealer mobil ambulance
Jual Ambulance Semarang - Jual Ambulance Pekalongan - Jual Ambulance Tegal - Jual Ambulance Cirebon - Jual Ambulance Indramayu - Jual Ambulance Karawang - Jual Ambulance Brebes - Jual Ambulance Garut - Jual Ambulance Tasikmalaya - Jual Ambulance Cianjur - Jual Ambulance Sukabumi - Jual Ambulance Majalengka - Jual Ambulance Sumedang - Jual Mobil Jenazah - Jual Mobil Vaksin - Jual Ambulance Jenazah - Jual Ambulance Bandung –

Tuesday, February 4, 2014

Jual Ambulance 4WD untuk Pertambangan, Dataran Off Road & Pegunungan

Dealer ambulance menjual Ambulance Jenazah,  ambulance transport dan ambulance emergency. Kami juga melayani rental Mobil ambulance jenazah, rental ambulance transport dan rental ambulance jenazah. Hubungi Segera 0812-8181-8801. Khusus pemesanan kendaraan-kendaraan ambulance dengan penggerak depan dan belakang atau biasa disebut dengan 4x4 system, atau 4WD dalam dua tahun terakhir ini cukup signifikan. Berikut ini contoh-contoh ambulance dengan menggunakan merk-merk mobil yang sudah cukup dikenal oleh masyarakat Indonesia :

Semakin dibutuhkannya kendaraan ambulance pre-medik di berbagai wilayah di seluruh Indonesia menjadikan kami selaku perusahaan karoseri dan modifikasi ambulance kebanjiran order atau pesanan dari  pemerintah daerah dan pemerintah pusat, perusahaan nasional, multi nasional, perusahaan asing yang berkarya di Indonesia.

No comments:

Post a Comment